Minggu, 01 Juni 2008

Salah satu tujuan saya membuat Blog ini adalah sebagai media untuk menampilkan perkembangan progress dari pekerjaan programming saya menggunakan MS Visual Basic 6.0. Saat ini saya sedang mengembangkan atau lebih tepat memulai membangun sebuah program berupa model untuk menghitung secara kasar biaya untuk membangun sebuah Instalasi Pengolahan Air Bersih dan jaringan distribusinya seperti instalasi PDAM misalnya. Program ini saya beri nama WaterDest Versi 1.1.0

Tujuan utamanya adalah untuk berbagi informasi apa saja yang mungkin dapat bermanfaat bagi pembaca yang mampir ke blog ini semoga saja...


So, silakan memberi masukan..dengan senang hati saya akan perhatikan masukan yang bermanfaat. Silakan juga download program aplikasi ini, dan jangan lupa beri masukannya. Thanks.

Tidak ada komentar:

WaterDest Snapshot

WaterDest Snapshot
Main menu of WaterDest v 1.1.0